Kumpulan game dan aplikasi android yang sudah teruji

Monday, January 30, 2017

Sims 3

2:14 AM Posted by Androidgamepmk.blogspot.com , 9 comments

Kali ini saya akan membagikan game sims 3,saya dulu di hp java sering sekali main game ini ,game ini adalah game simulasi kehidupan sehari hari,saya dulu main game ini sampai 5 seri sims java yang saya mainkan
Deskripsi
simulator yang paling dikenal dari kehidupan nyata sekarang pada perangkat Anda.

Fitur:
karakter individu dari pahlawan Anda
Buat keluarga dan berteman
Mendapatkan pekerjaan dan bergerak maju pada tangga karir
Melaksanakan semua kebutuhan sehari-hari dari karakter
Menjelajahi tempat-tempat baru
Size : 103 mb
Gendre : simulasi
Nah sediki penampakan game



Nah ini yang di tunggu
Link Apk
         Data
Cara instal:
1.download game
2.instal game
3.extra data game ke android/obb
4.buka game jangan ada koneksi      internet
5.jika ada error blablabla,itu bisa di atasi dengan cara kalian jangan buka game dulu buka yg lain,jika di rasa sudah lama buka lagi game nya
Password: pemangkat
Jika ada link rusak atau ada yang ingin di tanyakan komentar aja

9 comments:

  1. Gan waktu itu saya mainin game ini mobil nya putih itu cara ngatasinnya gimana gan

    ReplyDelete
  2. Gan saya mainin Kok adq tulisan error bla bla.. trs saya penjet continue malah fc. Tts giliran udah gak ada tulisan error malah stuck di logo tje Sims?

    ReplyDelete
  3. Error marmalade gan. Udh didiemin lama, udh reboot, udh clear cache+data. Bantuannya gan

    ReplyDelete
  4. Min request sonic and segal all star racing transformed dong sama lets golf yg dri gameloft

    Yg support 1080p dan Nougat

    ReplyDelete